Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas blogger Kalimantan Selatan bernama Blogger Banua, meski terbilang baru komunitas ini sudah sukses menyelenggarakan berbagai event dan kini nama blogger banua tidak hanya di kenal  para blogger di Kalimantan Selatan tetapi juga di Indonesia bahkan mungkin di luar negeri :). Komunitas Blogger Kalimantan Selatan adalah salah satu dari dua komunitas blogger  yang cukup di kenal yang ada di kalimantan selatan. Selain Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ada juga komunitas Kayuh Baimbai.

Blogger Banua
Kalau di flashback kenapa saya tergabung di komunitas tersebut sebenarnya sudah gak begitu ingat lagi, kalau tidak salah berarti benar donk awalnya karena browsing dan ketemu salah satu blog admin yang ganteng-ganteng entah blog siapa mungkin om Ayead wwkw. Nah dari situ ketemu komunitasnya di facebook lalu join. Sumpah ! gak ngerti sama sekali tentang blog, kalau sang admin lagi bagi-bagi tips cuman bisa angguk-angguk sok ngerti padahal gak paham apa yang di bahas. 

Lambat laun bak kura-kura dengan tergabung di Komunitas blogger Kalimantan Selatan akhirnya sedikit banyak adalah yang ngerti tentang blog misalnya nih tentang ngecek blog dofollow dan nofollow dan lain2nya. Thanks banget dah buat adminnya....

Curhat dikit nih, sekarang PC ane lagi ngadat, kalau gak ada Blogger Banua pasti dah ane ikut mogok posting but berkat gabung di BB alhamdulillah semangat posting tetap bisa jalan terimakasih Blogger Banua (kok mirip kek iklan klinik pengobatan tradisional yang itu yah ) haha.

Kalau cerita suka duka nge blog sih banyak sukanya pasti, yaiyalah kalau gak suka gak mungkin ngeblog. Dukanya mungkin kalau pc mogok kayak sekarang ane jadi harus ke net buat posting, terus masih belum bisa hasilin duit dari blog padahal kata admin gampang kok !

Ya udah deh biling udah mau abis saatnya beres2 box siap-siap di usir operator wkkwkw. 




============================================= BannerFans.com ImageChef Custom Images============================================ Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda ! Share Note : Jika mengutip, harap menyertakan link/sumber pada blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar