Travian game

Perang Tidak Hanya Dengan Otot
BannerFans.com ImageChef Custom Images

Bagi Pecinta gamer online, petualangan di dalam dunia maya tentu tidak kalah asyik dibandingkan dengan petualangan di dunia nyata. Meski tidak mengalami langsung, game-game online yang dimainkan umumnya mampu membawa alam bawah sadar kita masuk kedunianya. Banyak pengalaman seru yang mereka alami dan mungkin hanya seru jika di ceritakan sesama pecinta gamer online.

Nah, sedikit cerita pengalaman dunia game online. Kali ini game online yang akan dibahas adalah travian . Sebenarnya aku kenal game ini pertama kali saat coba2 game online torpia. Karena torpia berbahasa inggris aku cukup kesulitan mengikuti gamenya. Meski bisa bermain cukup lama namun aku berhenti setelah menemukan game travian.

Pertama daftar adalah di server 5, kemudian mulai ketagihan dan main di server 4. Keduanya tidak begitu sukses, di server 5 sempat bikin aliansi dengan peringkat lumayan bagus, sayang mai di server 5 sudah cukup telat sehingga aliansi kami bubar setelah mendapatkan gempuran dari pemain2 yang jauh lebih hebat. Server 6 pun dibuka dan mulai main lagi. Kali ini cukup sukses dan sampai sekarang bisa bertahan dan nimbrung di salah satu aliansi kuat yaitu aliansi CF [U]FT yang sampai kini bertahan di posisi satu.

Pengalaman paling seru adalah main di idx yang kini sedang menghadapi bangsa natar, bangsa tyang di tunggu2 oleh pemain2 di dunia travian. Bangsa natar adalah bangsa yang melegenda dan menghilang sehingga hanya tersisa 3 suku yang bisa mainkan di travian yaitu galia, teuton dan romawi.

Main pertama kali di idx tidak punya teman, daftarpun sudah telat beberapa munggu mungkin sudah sebuan lebih. Daftar dengan 2 akun (padahal ini di larang dan bisa di hukum). id satunya suku romawi sering di farm dan untunglah id kedua memakai teuton cukup berhasil sampai seakrang. Teknik bertahan ditravian tidaklah mudah, ada 2 alasan kita akan kalah bersaing yaitu pertama kita tidak memiliki pengetahuan dan strategi yang cukup, dan kedua yang terpenting ialah kita tidak memiliki banyak jam online. Namun kita masih bisa bertahan dengan strategi berikut :
Meski ada yang bilang ini banci atau penakut tapi ini adalah salah satu strategi yang tidak semua orang bisa melakukannya.

1. Cari protektor
Tidak mudah cari protektor murni (tidak daftar lewat linkpemain lain) ini dapat di lakukan dengan menjalin persahabatan dengan pemain lain, kesulitannya pemain yang sudah cukup disegani jarang bisa di ajak komunikasi. Cara lain adalah menjadi defender pemain pro, biasanya sebagai balasan kita di lindungi dari pemain lain.
2. Cari aliansi solit dan kuat
Ikut aliansi hebat tidak mudah, sleain sarat yang di ajukan ketat, kita harus siap mengikuti smeua aturan dan permainan yang di perintahkan.
3. Strategi lewat igm
Igm atau in game message adalah fasilitas yang sangat vital di game travian, lewat IGM kita bisa melakukan banyak hal, berkomunikasi dengan pemain lain untuk menjalin hubungan pertemanan, memberi peringatan, memberi komando pada anggota aliansi dan banyak lagi.

sedikit berbagi cerita nih main di myx (server speed malaysia) , disana adalah kumpulan pemain yang sarat pengalaman dan jam online yang padat namun tidak termasuk aku. Karena main di warnet jadi jam online terbatas. Cara bertahan adalah melarikan pasukan kedesa yang jauh dengan perkiraan kembali tepat pas online berikutnya. kemudian bangun crany yang cukup serta habiskan terus sda. Ceritanya di tengah raid terus menerus dari desa lain akupun raid sana sini, boleh dibillang satu menitpun jarang pasukan terdiam di desa, ini untuk menghindari serbuan pemain lain. Nah di tengah serangan rampok pemain lain, aku juga sering rampok dan bebrapa kali rampok aku mendapat IGM dari desa tetangga yang juga sering rampok desa ku. Isinya adalah peringatan agar tidak menyerang salah satu desa di dekat desa ku, dia mengklaim itu adalah temannya. Nah ringkas cerita terjadi dialaog, pesan itu aku balas isinya aku tidak mau berhenti karena dia sendiri juga sering merampok aku. Mendapatbalasan seoerti itu rupanya dia kesal dan mau menyernag aku sambil mengancam. Lalu dengan tenang kubalas pesannya bahwa akupun main tidak sendirian di game ini, dan jika diperlukan, teman2 ku siap membantu aku dan setelah selesai meriset catapult maka desanya akan jadi target pertama. Akhirnya dia balas pesan igm ku dengan isi bahwa sebaiknya damai aja ! nah perlu pembaca ketahui, inilah strategi yang dimaksud untuk bertahan di travian. Sebagai informasi pasukan ku saat itu jauh kalah jumlah dengan pemain yang mengancam aku, dan sebenarnya aku tidak punya teman sama sekali di server myx. Namun kini si pengancam itu sudah jadi teman ku he2 dan kami satu alianis sekarang. Semoga orang yang kumaksud gak baca tulisan ini, he2 piece yah thanks atas bantuannya selama ini...
Mau pesan Tmbot murah ? mampir aja ke http://cheat4travian.blogspot.com  atau sms ke 085248105335

Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda !
Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar