Memelihara kesehatan dengan Bawang

Bukan Sekedar Sugesti

Banayk yang percaya bahwa sugesti dapat memunculkan sesuatu yang sepertinya mustahil menjadi mungkin. Dengan keyakinan akan sesuatu yang disugestikan tidak jarang hal-hal diluar logika menjadi nyata, tentunya semua memang telah diatur oleh yang maha kuasa.

Seperti pengalaman saya, sejak dulu (SMP) saya sering mengkonsumsi bawang merah/bawang putih, terlebih jka sakit misalnya flu, diare, demam, atau tidak enak badan. Maka tanpa ragu-ragu saya pergi ke dapur dan meracik beberapa siung bawang merah dan beberapa siung bawang putih. Lantas, racikan ini saya seduh dengan air panas di dalam gelas, dan di diamkan selama 15-30 menit. Kemudian air seduhan ini saya minum, alhamdulillah penyakit-penyakit yang saya rasakan bisa segera sembuh. Terkadang memang terasa repot jika harus membuat seduhan seperti itu, lebih praktisnya saya tinggal masukan 2-3 siung bawang bersamaan saat menggoreng ikan dan bawang yang matang tinggal di santap.

Awalnya memang saya pernah membaca bahwa bawang putih dapat menangkal banyak penyakit ganas dan berbahaya, namun karena sudah lupa penyakit apa saja akhirnya tidak begitu peduli lagi sebab saya percaya khasiat bawang baik bagi tubuh dan dapat membantu menjaga kondisi tubuh dari penyakit.

Sebetulnya saya tidak ingin cerita kalau hanya sugesti, namun beberapa waktu lalu saya baca di tabloid Aura edis 14, ternyata keluarga bawang (Allium) dapat meningkatkan fungsi liver, membuat tubuh dapat mengeluarkan senyawa-senyawa penyebab kanker, dan racun-racun lainnya yang terpajan di dalam tubuh.

Bawang adalah rempah-rempah yang hampir disetiap rumah tangga dapat di jumpai ternyata memilik khasiat yang besar. Mungkin tidak semua orang mengetahuinya.


Peluang bisnis Online

Pernah berpikir internet sebagai sumber alternatif keuangan anda ?

Kini anda bisa mewujudkannya
miliki usaha online anda sendiri
tanpa perlu membayar mahal
Karen setiap orang berhak sukses
termasuk anda.
cukup dengn 50 ribu (klik gambar)
anda sudah bisa memiliki sofware
bisnisnya
Dengan memiliki sendiri maka
hasilnya 100% jadi milik anda.

Blog menarik untuk di kunjungi !
Blog motivasi dan bisnis online

Blog pecinta anggrek

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar