Rencana Kedatangan Chelsea dan Timnas Belanda

Timnas Indonesia VS Chealsea dan Timnas Belanda
============================================= BannerFans.com ImageChef Custom Images============================================
Urungnya pertandingan persahabatan antara MU melawan Timnas Indonesia membuat PSSI berambisi mendatangkan klub raksasa lainnya, disebut-sebut Chelsea lah yang akan didatangkan untuk lawan latih tanding Timnas Indonesia. PSSI menyebutkan sudah ada sponsor yang menyanggupi seluruh biaya kedatangan The Blues, ini berarti tinggal menunggu kesanggupan The Blues, apakah akan menerima tawaran ini atau tidak.

Tidak hanya klub raksasa Chelsea, PSSI juga berencana mendatangkan salah satu diantara dua tim besar Eropa yaitu Inggris atau Belanda. Namun dari pembicaraan pada pertemuan dengan CEO KNVB (PSSI-nya Belanda) peluang mendatangkan Tim Oranye lebih besar untuk mampir ke Indonesia. 

“Karena hubungan istimewa Indonesia dan Belanda, maka Indonesia akan jadi catatan pertama,” ujar Nugraha menceritakan pembicaraannya dengan kubu KNVB.

Kedua tim diatas adalah tim yang memiliki penggemar luar biasa di Indonesia, sehingga tidak diragukan lagi kedatangannya pasti sangat di nanti oleh ribuan fanatik sepak bola dalam negeri. Mudahan-mudahan PSSI suksesm dan mari kita doakan saja agar keadaan Indonesia tetap Kondusif sehingga impian mendatangkan klub-klub sepak bola dan Timnas Terkenal bisa menjadi kenyataan seperti kedatangan Timnas Uruguay kemaren.

Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda ! Share Note : Jika mengutip, harap menyertakan link/sumber pada blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar