Cari Receh di Untukblogger.com

 Yuk Cari Tambahan Penghasilan di Untukblogger.com
===============================
===============================
Mencari uang tambahan dengan menjadi publisher (pemasang iklan) memang paling mudah dah tidak berisiko, selain daftarnnya gratis, blog kamu juga bisa jadi penghasil uang saku tambahan. Seperti halnya menabung di celengan, penghasilan menjadi publisher memang tidak seberapa kecuali blog kamu memiliki pengunjung yang sangat ramai. Sistem menjadi publisher tentu kamu sudah tau, caranya daftar di salah satu penyedia jasa iklan seperti kumpulblogger.com, ppcindo, atau yang terbaru untukblogger.com. Setelah daftar kamu akan diberikan kode iklan untuk dipasang di blog kamu. Nah kalau ada yang klik link iklan yang udah kamu pasang kamu akan dapat uang deh, biasanya antara 200-350 perklik tergantung penyedia jasa. Makanya disebut ppc (payperclik) atau dibayar setiap ada yang klik.

Nah baru-baru ini ada sebuah web ppc yang baru launching namanya  untukblogger.comWeb ppc ini memiliki beberapa keuntungan dibanding yang lainnya, antara lain sistem refferalnya pake sistem 4 level jadi  refferal dari setiap refferal (orang yang diajak gabung menjadi publisher) yang kita ajak mendapatkan penghasilan, kita juga akan dapat Rp 25,-. Nah lumayankan dibanding kumpul blogger, dimana hanya  penghasilan dari refferal langsung saja yang menghasilkan 25 rupiah dari tiap klik iklan yang dia terima.
Tapi ada juga kekurangannya, yaitu biaya minimum payoutnya 50 ribu, kalau di kumpulblogger kita sudah bisa mengambil uang kita kalau minimum 10rb untuk bank BCA. Satu lagi, di Untukblogger.com biaya kliknya juga murah yaitu cuman 200. Tapi tidak mengapa, masing-masing ada untung ruginya, jadi daftar aja kedua-duanya hehe.
bisnis paling gratis
Yuk daftar... !
Klik disini daftar jadi publisher  Kumpulblogger.com
Klik disini untuk daftar jadi Publisher Untukblogger.com

============================
Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda ! Share
Note : Jika mengutip, harap menyertakan link/sumber pada blog ini

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar