kiamat

KIAMAT

Tidak ada pembayangan yang sempurna untuk menggambarkan tentang kiamat. Bahkan isu nya saja sudah membuat masyarakat di seluruh dunia gempar. Bagaimana jadinya jika kiamat 2012 terjadi ?. Sungguh cerdik produser dan sutradara film kiamat 2012 yang bisa memanfaatkan moment ini untuk menarik perhatian penikmat film. Bertema kan tentang kiamat film ini sungguh menjadi topik pembicaraan di hampir semua kalangan.

Bagaimana sebenarnya film kiamat 2012 itu ?

Collumbia Pictures akan merilis Sebuah Film Terbarunya pada juli 2009 Mendatang yang berjudul 2012. Film ini akan bercerita tentang ramalan suku bangsa Maya, yaitu bencana 2012 yang disebut adalah akhir dari waktu

Film ini di sutradarai oleh The Day After Tomorrow dan Independance day, dengan aktor Jhon Chusack, trailer film yang mungkin kontroversial ini sudah ditayangkan di situs berbagi video youtube, dan trailer videonya sudah dilihat oleh jutaan orang sampai sejauh ini.

Dari trailernya yang dapat ditonton di youtube, kita dapat menyaksikan sebuah adegan yang mencekam, seorang biksu kelihatan tertegun ketika melihat gunung es mencair dan membanjiri seluruh permukaan daratan hingga menjadi lautan dan menenggelamkan segala yang dilaluinya.

Berikut adalah trailer video yang Karo Cyber Community peroleh dari situs berbagi youtube yang sebelumnya diposting oleh situs teaser-trailer.com

(sumber tidak menarik )


Tidak hanya orang awam yang pro dan kontra pada film ini bahkan MUI pun turut ambil bicara. Bahkan para normal Ki Kusumo sendiri mengaku, telah menonton film tersebut. “Secara efek visual patut diacungi jempol. Isu kiamat yang diangkat momennya sangat tepat. Perusahaan filmnya pintar memanfaatkan peluang bisnis,” terang paranormal yang juga produser film ini.


Ditambahkan, bahwa kiamat 2012 hanyalah sebuah strategi promosi. “Disinilah letak kehebatan para marketingnya. Jadi kiamat 2012 hanyalah dagangan film. Terlepas bisa menyadarkan manusia atau malah menyesatkan, tergantung persepsi orang yang menonton,” pungkas Ki Kusumo."

Kini orang-orang berbondong-bondong ingin menyaksikan film kiamat 2012, mungkin saya juga akan ikut tapi hanya sekedar penikmat film, karena film-film semacam ini memiliki visual efect yang sangat luar biasa seperti the day after tomorow, tycus, armagedon, journey to the center of earth dll.




Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda !

Share

====================================================================
Aplikasi travian paling great !!

TMbot manager Crack Version

Order & confirm to: muhammadjumani@gmail.com


Information : Click here


===========================================================================

Ingin punya bisnis online sendiri ?

Penghasilan ratusan ribu-jutaan/bulan 100% jadi milik anda.

Mudah, simple, tidak perlu banyak pengalaman berbisnis.

99% Otomatis, tidak repot, tidak perlu cari downline.

Di rekomendasi untuk pemula, yang masih awam bisnis internet !

Dengan 50 Rb, gratis member selamanya, dan gratis download jutaan file.

Informasi lebih lanjut klik disini.







0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar