Contoh Surat Rekomendasi

Surat Rekomendasi Beasiswa

Untuk memuluskan usulan suatu kegiatan (proposal atau permohonan) biasanya di lampirkan juga surat rekomendasi dalam berkas permohonan atau usulan kita. Salah satu usulan yang biasanya juga disertakan surat rekomendasi adalah usulan pengajuan beasiswa. Tentu saja jenis surat rekomendasi yang di lampirkan bergantung dari jenis beasiswa yang di pilih. Bahkan untuk beasiswa tertentu bisa saja melampirkan lebih dari satu surat rekomendasi untuk lebih memantapkan dan meyakinkan kita sebagai calon penerima beasiswa.

Sebenarnya tidak hanya dalam rangka mengajukan permohonan beasiswa yang memerlukan surat rekomenadasi, tetapi banyak kegiatan lainnya yang juga memerlukan surat rekomendasi untuk memeperyakin dan memperlancar suatu proses kegiatan pengajuan permohonan/usulan.

Aspek penting agar surat rekomendasi memiliki efek lebih dalam sebuah surat rekomedasi salah satunya adalah si pemberi rekomendasi. Akan lebih mantap jika yang memberikan surat rekomendasi adalah orang penting atau pimpinan instansi tempat kita mengajukan permohonan atau pimpinan instansi lain yang di memiliki reputasi di tampat kita mengajukan permohonan.

Bahkan dalam kasus tertentu surat rekomendasi dapat langsung mengantarkan si pemohon langsung ke tujuan akibat efek si pemberi rekomendasi. Oleh karena itu membuat surat rekomendasi adalah salah satu poin penting dalam berkas untuk mengajukan sebuah permohonan.

Berikut contoh sederhana surat rekomendasi beasiswa




Pernah berpikir internet sebagai sumber alternatif keuangan anda ?

Kini anda bisa mewujudkannya
miliki usaha online anda sendiri
tanpa perlu membayar mahal
Karen setiap orang berhak sukses
termasuk anda.
cukup dengn 50 ribu (klik gambar)
anda sudah bisa memiliki sofware
bisnisnya
Dengan memiliki sendiri maka
hasilnya 100% jadi milik anda.

Blog menarik untuk di kunjungi !
Blog motivasi dan bisnis online

Blog pecinta anggrek

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar