Berpikir positif

Berpikir Positif

Belakangan ini saya sangat tertarik dan sangat antusias mencari, menyimak, dan mendengarkan cerita-cerita insiratif oleh siapa saja dan dari mana saja. Tidak hanya dari motivataor-motivator sukses tetapi siapapun yang memiliki jiwa atau perbendaharaan kisah inspiratif. Sayangnya memang saya tidak terlalu hobi membaca buku kaena selain menyita waktu terkadang buku cukup tebal dan saya cenderung tidak ingin berhenti jika sudah mulai membaca, jika saya berhenti sebelum selesai terasa ada beban yang tidak kunjung hilang sebleum semua isi selesai saya baca. Untunglah sekarang ini ada e-book yang bisa menggantikan buku. E-book kisah inspiratif lebih singkat umumnya karena diterbitkan per cerita.
Rekan pembaca yang luar biasa, izinkan saya berbagi sedikit pengalaman mengenai apa yang pernah saya baca dan baru saya praktekan beberapa hari hasilnya sudah membuat saya benar-benar yakin bahwa jika kita menanamkan keyakinan dan optimisme maka Tuhan akan membukakan jalan kebaikan buat kita. Saya bersyukur telah membaca buku "[berani] Berpikir Positif, Bertindak Efektif" buku sederhana itu memberikan sumbangan motivasi yang sangat bernilai dan memantapkan keyakian bahwa "kehidupan seseorang dibentuk oleh pikirannya sendiri".

Beberapa waktu yang lalu saya bersama teman mendapatkan ajakan untuk membantu kegiatan penelitian di luar kota, saat itu saya memang ada kesibukan tepat saat hari keberangkatan sehingga kami memutuskan berangkat belakangan. Dalam benak saya "Saya memang banyak pekerjaan, namun saya menyenangi kegiatan semacam ini, teman-teman mengharapkan bantuan saya" dan di dalam pikiran saya undang pikiran-pikiran positif " Lelah pasti akan saya dapatkan, namun hal positif yang saya dapatkan disana pasti akan membuka kesempatan dan wawasan baru". Pikiran positif yang memenuhi sel-sel otak ternyata tidak hanya membuat kaki melangkah lebih ringan tetapi juga menciptakan kedamaian di hati.

Taukah rekan pembaca yang luar biasa, apa yang saya dapatkan disana ? saya mendapatkan informasi yang selama berbulan-bulan saya cari, dan di kesempatan inilah saya dapatkan, sungguh pikiran positif membukakan jalan yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Sepulang kegiatan membantu teman, saya sakit mungkin karena kelelahan dan memang di rumah saya kurang istirahat, kemablai di dalam pikiran saya "sakit ini adalah teguran dari tubuh saya agar lebih peduli kesehatan" lantas saya teringat lagi perkataan bijak " sesungguhnya setelah sakit menunggu kesembuhan, setelah sedih menunggu kesenangan, dan sebaliknya setelah sehat menunggu sakit, dan setelah senang menunggu kesedihan, semua adalah sebuah siklus yang tidak bisa dihindari". Percayakah anda? kantor di liburkan pada hari itu karena ada acara dadakan, tugas saya akhirnya bisa selesai tepat waktu karena deadline diundur, saya bisa istirhat lebih lama. Inikah manfaat berpikir positif yang di berikan Tuhan kepada saya !.

Sahabat pembaca, di atas adalah contoh kecil yang bisa saya ceritakan dalam beberapa minggu ini ada banyak hal kecil lainnya, bukankan ralistis jika "sesuatu yang besar itu berawal dari yang kecil" ! maka saya sudah memulai dengan langkah yang Luar biasa.. !!!

Saya tidak mau kalah dengan berdiam diri dan hanya memenuhi pikiran negatif dikepala, suka mengeluh, mudah menyerah, dan menjadi pribadi yang kalah yang sebelum mencoba sudah berkata "aku tidak bisa". Jika sesorang dengan tanpa kedua tangannya bisa menjadi pilot, ahli beladiri, penari, dan melakukan hal-hal hebat lainnya maka paling tidak saya bisa melakukan hal-hal hebat dalam kehidupan sendiri dan orang-orang terdekat saya !

Anda pasti bisa..
Karena sukses adalah jalan hidup anda !

Buat apa bicara potensi, karena potensi bisnis online ini,
juga bisa ratusan juta/bulan, tapi kita bicara real saja.
Anda ingin mendapat penghasilan 700rb per minggu dengan modal 50 ribu ?
Anda ingin mendapat lebih dari 2 juta perbulan hanya dengan 50 ribu ?
Anda ingin menghemat namun ingin hasil yang bukan hanya mimpi !
Saya adalah orang pelit yang tak mau mengeluarkan banyak uang, tapi saya ingin bisnis online yang benar-benar bisa saya kelola sendiri, dan tentu saja hasilanya untuk saya sendiri!

Kini anda bisa mewujudkannya
miliki usaha online anda sendiri
tanpa perlu membayar mahal
Karen setiap orang berhak sukses
termasuk anda.
cukup dengn 50 ribu (klik gambar)
anda sudah bisa memiliki sofware
bisnisnya

1 komentar:

Irwan M Santika mengatakan...

content yang sungguh menarik, salam kenal :)

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar