Bisnis internet tak perlu ahli komputer

Bagaimana menjalankankan bisnis internet serba otomatis
Tanpa harus menguasai ilmu komputer maupun skill khusus

Menengok kembali kenyataan keadaan di indonesia, setiap hari bencana silih berganti ! kebakaran setiap hari terjadi, gempa terus berlanjut setiap tahunnya, banjir menjadi langganan yang tak bisa di elakan, angin puting beliung siap memporak porandakan apa saja. Indonesia memang sudah kodratnya berada di antara tiga lempeng benua yang menjadi pusat gempa dan posisinya yang rawan badai. Ini membuat setiap investor dan pengusaha harus lebih jeli dalam mengambil keputusan. Kita tentunya tidak boleh hanya pasrah dan berdiam diri melihat kenyataan yang ada.
Tapi sebaliknya, mengambil pelajaran dan memetik hikmah dari setiap kejadian yang ada.

Sekarang pernahkah anda sadari berapa banyak pengusaha konvensional sukses dalam sekejap berubah menjadi bangkrut karena toko atau perusahaannya habis dilalap api, atau luluh lantak karena gempa bumi. Tak sedikit dari mereka yang lantas masuk RSJ gara-gara tidak bisa menanggung depresi yang begitu berat bahkan hingga mengakhiri hidup dengan tangan sendiri.
Itulah sedikit gambaran menjalankan bisnis konvensional yang bisa kita telaah terutama ditengah semakin meningkatnya intensitas bencana yang melanda.

Memang setiap bisnis atau pekerjaan selalu ada resikonya tapi sebagai pebisnis yang paham tentunya anda tentu sudah tau prinsip ekonomi yaitu dengan modal yang sekecil-kecilnya untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya (dengan cara yang halal tentunya). Lalu sudahkah anda melirik dan menekuni bisnis internet ?

Jika sudah, bagaimana hasilnya?
Sukseskah ?
atau gagalkah ?
jika sukses, seberapa sukses kah anda saat ini ? apakah sudah puas dengan kesuksesan anda?
Jika gagal, sudah benarkah cara anda berbisnis internet? yakinkan anda sudah benar-benar serius?
Dan sudah tepatkah bisnis yang anda pilih ?


Tapi kenapa harus bisnis internet yang dibahas?

inilah beberapa alasannya

Modal/Investasi relatif kecil (sangat murah)/
bahkan ada yang gratis

Tidak perlu sewa tempat

Biaya pemeliharaan sangat kecil

Langsung tersebar ke seluruh dunia

Ekspansi sangat cepat

Tidak membutuhkan pegawai (bisa dijalankan seorang diri)

Bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja

Resiko sangat kecil ( anti gempa, kebakaran, dan bencana alam lainnya)

Dikerjakan secara otomatis (autopilots)

Pembayaran selalu cash dan dilakukan diawal

Bisa di kerjakan sebagai part time (sampingan)
sehingga tidak menganggu pekerjaan utama anda sementara baru memulai
dll.

Nah, anda bisa tambahkan sendiri yang lainnya ! kalau saya pribadi yang disukai salah satu keutungannya adalah tidak akan takut lagi di marahi boss, dan tidak takut lagi terlambat kekantor dan bermacet ria karena bisnis online bisa dijalankan cuma sejengkal dari tempat tidur he..

Oke kembali ke bisnis internet, berapa banyak uang yang bisa dihasilkan tanya mas joko susilo, masih kurang ? lihat dan silahkan tanya mas Arief maulana. Dan masih banyak contoh internet marketer lainnya yang sukses dari bisnis online. Nah, apa rahasianya ? mudah.. segera terjun, sambil terus belajar, dan tidak pernah menyerah ! kebanyakan dari pebisnis online pemula adalah mudah menyerah dan malas mencoba, yang paling parah tentunya tidak mau mencoba Karena tidak ada yang namanya sukses tanpa usaha. Ada banyak variasi bisnis online yang bisa ditekuni, namun anda harus jeli melihat peluang, resiko dan kemampuan diri untuk menjalankannya. Banyak juga bisnis internet yang kadang menuntus skill untuk menjalankannya. Tapi adapula yang hanya perlu klik ini dan klik itu agar uang mengalir ke rekening anda. Yang saya rekomendasikan saat ini adalah bisnis online murah tanpa perlu keahlian khusus. Selain itu sebagian besar sistemnya otomatis jadi anda hanya perlu mencek rekening anda berapakah uang yang sudah masuk hari ini! selamat mencoba dan tunggu info kiat usaha dan bisnis lainnya..


0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar