Beriklan Tanpa bayar

Kiat meningkatkan traffic Blog/web


Berusaha meningkatkan traffic tentu akan dilakukan oleh pemilik blog/web terlebih jika itu adalah blog/web penghasil duit. Sudah umum bahwa yang namana blog/web penghasil duit memerlukan yang namanya traffic untuk meningkatkan omset atau penghasilan bisnis. Karena transaksi akan meningkat jika kunjungan ke blog bisnis atau web berlimpah.

Namun tidak semua pemilik blog/web mengambil cara yang sama untuk meningkatkan traffic blog mereka. Sebagian memilih cara sederhana dan tentunya yang gratis. Ada banyak pilihan, berikla n antara lain memasang iklan baris, beriklan masal keseluruh web iklan baris, iklan baris gratis, memasang banner, memasang link di blog lain, menampilkan link di situs jejaring sosial, memasang iklan VIP gratisan, mendaftarkan URL ke search engine, dll.


Pilihan mendatangkan traffic dengan beriklanpun masih ada beberapa macam, umumnya di golongkan atas iklan gratis dan berbayar. Iklan yang paling marak sekarang adalah iklan baris, karena banyak yang gratis ! Namun jika di lihat efektifitasnya, iklan baris tidak begitu optimal karena iklan yang di pasang hanya tahan beberapa menit dan akan bergeser karena di gantikan iklan lain yang baru dipasang. Jika pengunjung yang memasang ada ribuan mungkin dapat diperkirakan berapa lama iklan kita bisa nampang di halaman pertama ! Dan sangat tidak efesien jika kita memasang satu persatu iklan ke web iklan baris.

Lalu adakah cara lain ! Tentu ada, selain meenggunakan sofware pemasang iklan baris masal keratusan web iklan baris seperti yang di sebutkan di paragraf atas, ada cara beriklan lainnya yang cukup efektif menurut saya. Jika di bandingkan dengan sofware tentunya keuntungannya adalah gratis ! Ini tentunya cocok buat anda yang ingin berhemat namun tidak kehilangan momen untuk meningkatkan traffic atau jumlah kunjungan ke blog !

Tempat beriklan yang saya maksud adalah tempat beriklan gratis ini, sudah anda lihat ?
Nah kenapa saya bilang cukup efektif, coba anda daftar dan pasang iklan di sana. Tata cara registrasinya cukup unik dan mengharuskan calon member mengklik URL iklan pemasang iklan lain sehingga secara otomatis member baru lainnya juga akan mengklik link web/blog yang kita iklankan. Menarik bukan... ! dan yang terpenting gratis-nya itu loh !

Selamat mencoba ....
Mau blog walking ? coba alamat2 dibawah ini...
Blog bisnis, motivasi, pendidikan, objek wisata dan hiburan
Blog petualang
Blog komunitas calon guru

Dan ini dia rekomendasi
Sofware membuat bisnis online sendiri hanya 50rb

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar