Mini Kontes SEO Berinvestasi Sambil Bermain Travian dimulai

Uji kemampuan kamu di kontes SEO Berinvestasi sambil bermain travian  2010 yang di adakan oleh blog  langkah sukses. Pendaftaran sudah dimulai dan akan di tutup sebelum jam 09.00 WITA 20 April 2011Hadiahnya sih tidak mewah tapi buat yang pengen berpartisipasi sekedar turut  memeriahkan (siapa tau menang) lumayan lah buat nambah uang saku. Kontes ini terbuka untuk umum sehingga yang belum punya blogpun masih bisa ikutan, segera buat blog dan tulis postingan sesuai denga tema yaitu Berinvestasi sambil bermain travian.Buat yang belum ngerti cara bikin blog bisa download tutorial atau panduan cara bikin blognya disini.

Nah mau tau kenapa Kontes di adakan ?, selidik punya selidik eh ternyata yang punya blog adalah  travian mania, yang suka banget maen game browser  travian yang sudah  terkenal di dunia. Travian itu dapat membuah ketagihan pemainnya, tak jarang penggilanya rela mengorbankan real time hanya untuk bermain permainan yang satu ini, wuiiihh...!. Nah karena itu si doi (empunya bloh www.langkahnekat.blogspot.com) pengen ada aktifitas selingan pemain travian sehingga ada sisi plus sambil bermain travian yaitu bisa menambah income atau pemasukan diantaranya dari hasil Ngeblog dan Berinvestasi.

Dengan begini  pemain-pemain travian bisa membayar waktu onlinenya dengan kegiatan positif  dari pada hanya bermain travian yang malah dapat memunculkan effek negatif jika terlalu berlebihan. Mudahan-mudahan informasi ini bermanfaat buat kamu-kamu yang ingin menambah uang saku sambil online. Asalkan tau caranya menghasilkan uang dari internet itu tidaklah terlalu susah asalkan tekun dan mau belajar pasti Bisa!. Satu hal lagi, kegiatan berinvestasi online dijamin tidak akan mengganggu jadwal facebookan, game online dan browsing kamu. oh ya sampai lupa, yang mau daftar Kontes SEO 2010 Berinvestasi sambil maen travian infonya bisa diliat di sini.


ImageChef Custom Images Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda ! Share Note : Jika mengutip, harap menyertakan link/sumber pada blog ini

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar