Nambah uang saku dari blogging

Nge blog banyak gunanya, selain dapat berbagi pengalaman atau pengetahuan juga dapat melatih kemampuan menuangkan ide-ide dikepala kedalam bentuk tulisan dan ini gak semua orang terampil lho...!. Kreatifitaspun akan berkembang karena gak mungkin blog kita dibiarin seadanya, pasti pengen di hias seindah mungkin biar pengunjung pada betah..alhasil berbagai pernak-pernik pun pasti akan bertaburan di blog sesuai selera dan hobi. Nah udah pada jago donk ngeblog...

Bagi kalian yang rajin posting dan punya pengunjung blog yang lumayan gak ada salahnya coba-coba deh cari uang saku lewat blog, kan enak tuh udah hobi tersalurkan eh dapat duit lagi... pasti tambah rajin ngeblognya hehe..
Trusss gimana caranya ? Mudah banget, tinggal daftar DISINI, dan ikuti caranya. Gak bakal bayar kok alias GRATISS malah kita yang di bayar.. prinsipnya sama aja kayak orang pasang iklan di koran. Bedanya adalah blog kita yang akan di jadikan tempat beriklan.. jadi kalau ada yang membuka iklan tersebut kita akan dibayar... gak banyak sih... sekitar Rp 350,- aja tiap kali ada yang ngeklik iklan tersebut tapi lumayan kan coba di hitung, kalau pengunjung blog ada 50 aja tiap harinya dan 5 diantaranya ngeklik iklan tersebut ! maka 5 x 350 = 1.750,- perhari satu bulan dapet berapa ? lumayan kan. Buruan deh daftar biar bisa nambah uang saku, kita bisa minta di bayar minimal kalau uang yang terkumpul sudah mencapai Rp 10.000,- asik kan !

AYooo ...Mari Ngeblogggg....

ImageChef Custom Images
Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda ! Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar