Sebuah Renungan

Sudut Pandang
"Sebuah batu bisa jadi batu loncatan, bisa pula jadi batu sandungan" Kita tidak bisa mengubah keadaan yang sudah terjadi, namun kita bisa mengubah sudut pandang kita terhadap suatu keadaan. Inilah salah satu cara kita untuk bisa lebih memotivasi hidup, yaitu dengan selalu mengisi pikiran dengan hal-hal positif. Berpikir positif kadang dianggap hanyalah hal sepele, namun sering kali tanpa disadari banyak membawa perubahan bagi siapa yang mengaplikasikannya.

Berpikir positif erat hubungannya dengan sudut pandang. Sebagaiman pernyataan di awal, sebuah batu bisa menjadi batu loncatan, bisa pula menjadi sebuah sandungan. Kita harus bisa menilai seonggok batu menjadi hal positif yaitu menjadi sebuah batu loncatan. Lantas tidak hanya itu, pikiran dan sudut pandang positif harus pula di wujudkan dalam tindakan positif. " Tindakan adalah jalan menuju sebuah kesuksesan, semakin banyak bertindak maka semakin kita menanjak".

Simak kisah berikut : Pada suatu sore Bu Rahmah nampak gelisah di lapangan parkir, di hilir mudik mencari mobilnya, amun tidak jua ketemu, ia mencoba melapor kepada petugas keamanan, sekali lagi meski sudah di bantu petugas keamanan dan teman-temannya Ia tetap tidak menemukan mobilnya yang biasa terparkir di tempat biasanya. Sebelum pulang dia menceritakan kejadian ini kepada polisi. Sesampainya di rumah, dia teringat bahwa mobilnya sehari yang lalu dimasukan ke bengkel untuk di servis. Seringnya kejadian kehilangan mobil yang di dengar Bu Rahmah mempengaruhi pikirannya sehingga pada saat menemui mobilnya tidak berada di tempat biasanya parkir maka yang terlintas adalah mobilnya telah di curi. Kasus seperti ini pula yang sering membuat kita tidak bisa menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan yang bisa di jawab dengan mudah oleh anak SD atau anak TK, sebab kita seringkali menganggap sesutu sulit, sehingga saat di jalani benar-benar terasa lebih sulit. "Kepribadian seseorang terbentuk dari apa-apa yang di pikirkannya.

Jika sesuatu sudah kita anggap susah maka akan terasa lebih susah lah suatu pekerjaan itu, sebaliknya jika kita selalu bersikap positif maka persoalan yang terlihat ruwet seringkali bisa di pecahkan dengan mudah. Ketiga elemen ini bisa anda terpkan di semua bidang, tidak hanya kehidupan sehari-hari, bisnis dan usaha, menghadapi permasalahan, dan aktifitas lainnya.

Akhirnya ...
Mulailah Berpikir positif, temukan sudut pandang positif dan bertindak positif (efektif) untuk kehidupan sukses anda.


Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman facebook anda !
Share,
========================================================

Aplikasi travian paling great !!TMbot manager Crack Version

Order & confirm to: muhammadjumani@gmail.com



Information : Click here


========================================================

Ingin punya Investasi online  ?

Penghasilan ratusan ribu-jutaan/bulan

Mudah, simple, tidak perlu banyak pengalaman berbisnis.

99% Otomatis, tidak repot, tidak perlu cari downline.

Di rekomendasi untuk pemula, yang masih awam bisnis internet !

Gratis member selamanya, dan gratis download file-file keren.

Informasi lebih lanjut klik disini.

=======================================================

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar