contoh RPP

Calon-calon guru adalah calon pengajar sekaligus pendidik. Kadang tidak mudah untuk bisa belajar menjadi seorang guru sekaligus pendidik yang baik. Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh sorang guru adalah membuat berbagai perangkat mengajar salah satu yang sering dibuat yaitu rancana pembelajaran atau rencana pelaksanaan pembelajaran sering di singkat RP atau RPP.
RPP atau rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan perangkat yang pastinya tidak ketinggalan diajarkan di perguruan tinggi fakultas keguruan. RPP yang di ajarkan terkadang memiliki berbagai variasi tergantung dari si pembuat dan kebijakan sekolah yang bersangkutan. Namun tidak ada salahnya kita membandingkan contoh-contoh rpp pekerjaan guru/calon guru yang lain sehingga kita dapat menilai dan memperbaiki kekurangan hasil pekerjaan kita. Diharapkan dengan begitu RPP kita bisa lebih baik dan dapat membantu dalam mencapai target KBM (kegitan belajar mengajar).
Blog ini merupakan tempat berbagi, silahkan bagi anda yang memiliki koleksi/hasil pekerjaan baik rpp,proposal, laporan dan perangkat belajar lainnya bisa anda sumbangkan. kirim kan saja ke rppbio@gmail.com atau muhammadjumani@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar